Buku BPKB Habis

Buku BPKB Habis

\"urusBENGKULU, BE - Sejak kemarin (2/4), Polda Bengkulu mensosialisasikan bahwa stok material surat atau buku Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) di Bengkulu akan segera kosong hingga beberapa bulan ke depan. Kekosongan ini terjadi akibat belum ada proses lelang material yang dilakukan Korlantas Mabes Polri.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, AKBP Hery Wiyanto, SH mengatakan, material BPKB Bengkulu akan segera habis. \"Material BPKB ini memang lelangnya ada di Mabes Polri, dan untuk posisi BPKB di Bengkulu masih ada yang menggunakan BPKB yang lama tahun 2012, tetapi kemungkinan besar satu dua bulan ini kemungkinan juga akan habis,\" ungkapnya, Stok material BPKB ini mulai menipis sejak beberapa hari yang lalu. Untuk di Bengkulu dalam sebulan ke depan masih tersedia.

\"Untuk habisnya BPKB ini memang tidak ada solusi, karena kita harus menunggu material  BPKB gak bisa gak, karena itu bukti kepemilikan kendaraan. Tapi mobil yang digunakan orang itu tetap jalan, BPKB itu cuma bukti kepemilikan saja, nanti kalu sudah terjadi lelang di Mabes Polri baru bisa kita distribusikan ke Bengkulu ini,\"pangkasnya. (cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: